4 Alasan mengalihdayakan pekerjaan kepada pihak lain

inilah alasan kenapa meng-out source kan pekerjaan?Setiap orang diberi keistimewaan. Satu sisi seseorang memiliki kelemahan tapi di sisi lain seseorang diberi kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. “ Setiap manusia itu unik “, sehingga saling melengkapi! Muncullah berbagai jenis pekerjaan dan berbagai jenis profesi.

Berikut ini adalah 4 alasan kenapa suatu pekerjaan lebih baik dikerjakan oleh pihak lain :

1.Anda penting dan sibuk.
Sebagai orang penting, aktivitas dan kesibukan Anda pastinya bejibun. Perlu asisten yang akan membantu menyelesaikan aktivitas-aktivitas penting Anda. Pekerjaan-pekerjaan administrasi harus didelegasikan kepada asisten Anda. Selain itu fungsi seorang asisten adalah membantu mengurus keperluan Anda berkaitan dengan pekerjaan penting, seperti mengatur jadwal pertemuan internal dan eksternal, mengatur jadwal perjalanan dinas beserta pendukungnya.
Bila banyaknya pekerjaan itu belum bisa di-handle oleh asisten, maka serahkan  sebagian pekerjaan-pekerjaan itu kepada pihak lain.

2.Tenggat Waktu Terbatas
Bila waktu berjalan relatif cepat, sedangkan tuntutan pekerjaan mengharuskan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu, maka pilihan yang tepat adalah mengalihdayakan pekerjaan itu ke pihak lain. Kenapa? Dari pada waktu Anda habis sedangkan pekerjaan itu masih menumpuk, selain itu dampak buruknya akan lebih besar. Bos Anda akan marah, Anda stress, dan bahkan karir bisa tersendat.

3.Kurang/tidak  Kompeten
Bila Anda kurang atau tidak kompeten di suatu bidang tertentu, lebih baik alihdayakan pekerjaan itu kepada pihak lain yang kompeten. Otak manusia tidak di-desain untuk melakukan multi tasking (strategimanajemen.net), sehingga hasilnya tidak akan optimal bila melakukan multi tasking ((strategimanajemen.net).


4.Malas
Malas ada pada setiap orang, yang membedakan adalah respon terhadap rasa malas itu! Bila rasa malas itu timbul ketika akan mengerjakan sesuatu, maka carilah penyebabnya. Salah satunya adalah tidak ada passion terhadap pekerjaan itu. Maka lebih baik pekerjaan itu di alihdayakan kepada pihak lain, dan Anda bisa mengerjakan sesuatu yang disukai.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengalihdayakan suatu pekerjaan kepada pihak lain, salah satu yang harus menjadi pertimbangan adalah KEPERCAYAAN. Apakah pihak yang akan bekerjasama dengan Anda itu bisa dipercaya atau tidak?

***


Note :

Bila Anda sibuk, dikejar tenggat waktu yang ketat, tidak ahli di bidang itu, atau malas mengerjakan pekerjaan itu, kami yang akan mengerjakannya untuk Anda.Serahkan kepada kami pekerjaan-pekerjaan sbb :

1.Pengetikan, pengeditan, dokumen, skripsi, makalah, undangan, tugas kantor, tugas kampus, tugas sekolah, dan laporan
2.Pembuatan slide power point untuk presentasi
3.Pembuatan resume Laporan/Dashboard Excel ( sales report, sales performance dll )
4.Terjemahan/translate Inggris - Indonesia
5.Update & maintenance blog/website/socmed akun
6.Data Entry
7.Print dokumen
8.Apapun bentuk pengetikan anda, serahkan pada kami

Hotline :

Call/ SMS : 0813-3042-9221 | 0896-0725-6713
WA :  0896-0725-6713
Email : mcc.jasa.01@gmail.com
SMS/telp 24 jam, kami tetap melayani anda

Kantor pelayanan:
Jaya Regency Blok Z-47 Pepe, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur

***


Comments

Popular posts from this blog

Automatic Posting SAP FI-MM-SD

Membuat Assets Master Data di SAP