Posts

Showing posts from July, 2013

Tips mengingat sesuatu yang penting

Image
Sepandai dan secerdas apapun otak kita, sebagai manusia akan lebih baik untuk mencatat hal-hal yang penting, kalau tidak sekarang ingin, besok sudah lupa deh, apalagi minggu depan.

Atau bila sulit dilakukan, coba tips berikut ini :


Bawa catatan atau note lengkap dengan alat tulisnya, saat ingin sesuatu yang penting lansung tulis saja, mungkin suatu saat dicari kita tinggal melihat catatan itu lagi.Kalau masih kesulitan juga, bawah buku besar, atau hp layar lebar untuk mencatat sesuatu yang penting.Tempelkan di dinding kamarmu, suatu saat engkau membutuhkan tinggal nyari aja di dinding.Kalau masih lupa juga, minta tolong orang lain, entah bapak, ibu, adik, kakak, pacar, mantan pacar  untuk mengingatkan
mungkin itu dulu ya gaes... ikuti terus di blog unik ini.

Ingin tahu tulisan menarik lainnya ke sini aja http://investonyouth.blogspot.com/2013/07/uang-jajan.html ?

atau baca di sini : http://finance-ku.blogspot.com/2013/07/catatlah.html

***

Hura-hura pake uang ortu, ogah lauw....

Image

Kagak puasa, kagak gaul men...

Image
Ke gunung aku dagi, tengah malam pun oke-oke aja,
rafting di arus deras, siapa takut.....
giliran puasa ramadhan???

Hajar aje Bro

" Ramadhan 1434 Datang, Kagak puasa, kagak gaul men.... "
Dan yang penting juga, keluarkan zakat properti dan zakat profesi Anda?

bila kesulitan cara menghitung zakat properti dan menghitung zakat profesi, silahkan kunjungi blog manajemen keuangan

Itu baru remaja gaul dan KEKINIAN BANGET man :)

***