Memperlakukan dengan baik apa yang kita miliki

Bila ketertarikan Anda adalah mengupayakan kegembiraan, kedamaian, dan kesyukuran dalam keseharian Anda – maka tumbuh-lah kebahagiaan Anda.
MTST - A Dream is A Wish Your Heart Make)

Maka hanya karena saya berharapan baik setiap hari, hari-hari saya akan menjadi penuh harapan. (MTST - I Can See Clearly Now)

Kilas-kilas pandangan yang hidup yang diungkapkan dalam kalimat tersebut lebih kuat daripada apa yang dilukiskan oleh kuas di atas kanvas, bahkan seperti film yang bergerak memvisualkan pemandangan adegan demi adegan.

Setiap orang dapat membawa atau mengarahkan kemauan dirinya dengan segala tanggung jawabnya, dapat menempatkan dirinya di mana saja dia menghendaki, maju atau mundur, memuliakannya atau menghinakannya. Maka ia akan bertanggung jawab terhadap apa yang diusahakannya dan terikat dengan apa yang dilakukannya.

Akhirnya,
Bila yang Anda miliki sekarang adalah sesuatu yang bernilai, maka perpegangan-kuat-lah padanya. Anjurannya adalah, bila yang telah Anda miliki adalah sesuatu yang bernilai, yang penting; pastikanlah Anda memperlakukannya dengan baik. MTST - Let’s Hang On )

***

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Assets Master Data di SAP

Automatic Posting SAP FI-MM-SD