Karir

karir sebagai karyawan kantor

Mengenai karir, seperti dicontohkan oleh Bill Gates, bahwa visi yang diikuti dengan ketelatenan, gati –bahasa Jawanya, kesungguhan akan bisa mendatangkan kebesaran yang penting bagi orang banyak. 

Dikatakan dalam jurnalnya bahwa kehidupan saat ini diwarnai oleh besarnya kesempatan sehingga orang yang merasa dunianya sempit, ini adalah orang yang pikirannya sempit, bukan dunianya yang sempit.

Bill Gates mengatakan bahwa lebih baik di masuk ke toko kecil yang ada saat ini daripada saya mengikuti acara pesta makan raja-raja 100 tahun yang lalu. 


Karena tipe makanan sekarang ini lebih lengkap, lebih higienis dan lebih bervariasi dibandingkan tipe makanan yang dihidangkan di atas sebuah Banquette pada pesta raja-raja 100 tahun yang lalu. 

Dari situ bisa dilihat bahwa potensi peluang yang ada saat ini begitu besar dan luas.

Baca juga : Becoming an Effective Influencer


Untuk itu bagi rekan-rekan yang merasa hidupnya sempit, sebenarnya bukan hidup itu yang sempit tetapi bagaimana cara memandang hidup kita ini yang sempit. 


engkau yang merasa duniamu sempit

Keluarlah sebentar melihat alam sekeliling dan bermain-main dengan anak-anak, kita rasakan indahnya berbicara yang sopan dan ramah dengan teman, dari situ akan datang kecerahan untuk bisa melihat apakah tempat kita sekarang ini sudah tepat. 


Dan kalau tidak tepat, cari jalan keluar yang benar. Dan jangan lupa meminta bantuan kekuatan dari Tuhan untuk menolong kita. 
Semoga bermanfaat.

Terima kasih

***

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Assets Master Data di SAP

Automatic Posting SAP FI-MM-SD