Cara Cerdas Mendapatkan UANG

Uang Halal

Kita mendapatkan uang dengan menggunakan pikiran, tetapi kita sering kehilangan uang karena perasaan kita.

Emotional Intelligence adalah istilah yang di-coin setelah orang memperhatikan bahwa ada sebuah kualitas proses mental yang membedakan bagaimana kita bereaksi terhadap stimulus dari lingkungan kita.

Orang yang bereaksi dengan sikap yang tepat - disebut emotionally intelligent; karena pilihan set emosi yang mempengaruhi pilihan pikiran dan tindakannya berdampak pada hasil yang terbaik.
Bijaksana adalah istilah klasik kita untuk orang yang menerapkan kecerdasan emosi dalam keseharian kehidupan pribadi dan profesinya.

Bila emotional intelligence sering digunakan untuk menjelaskan cara yang tepat dalam berespon terhadap sebuah masalah atau tantangan - kebijaksanaan adalah istilah untuk internalisasi kecerdasan emosi dalam keseluruhan proses kehidupan pribadi - yang juga berdampak baik bagi orang lain.

Seseorang disebut bijak - bukan karena hasil dari keputusan dan tindakannya hanya tepat untuk dia pribadi - tetapi juga merupakan solusi terbaik bagi orang lain yang terkait, untuk masa yang lebih panjang.

Kualitas hidup kita ditentukan oleh kualitas pilihan-pilihan kita.

Bila pilihan tindakan kita tepat karena pilihan sikap mental kita tepat - maka kita disebut emotionally intelligent.

Bila ketepatan tindakan kita itu menghasilkan solusi terbaik bagi semua pihak yang terkait untuk masa yang lebih panjang - maka kita disebut bijak.

Baca juga artikel bagus : 5 Sifat Kepemimpinan HEBAT!


***

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Assets Master Data di SAP

Automatic Posting SAP FI-MM-SD